Tag

, , , , ,

hem.. tahun 2012 uda EURO.. senin malam tgl 110612 gw begadang liat England vs France, orang rumah tidur semua penghianat TT yg katanya adik gw mo nemenin liat TT sendirian sampai jam 1 sambil sahur pke pop mie *hutang terakhir puasa gw horeeeeee :)* dan hasil akhir  adalah 1-1..

Gerarrd keliatan seneng ^^

Analisis: kurang puas ma hasilnya.. tapi cukup senang karena skipper Liverpool jadi captain🙂 secara gw adalah liverpudlian dari jaman SMA ^^ Gerrard kasih assist buat gol Inggris lwt umpan tendangan bebasnya,, akhirnya gol deh lescott 1-0 tapi cuma bertahan beberapa menit si samir nasri cetak gol ke gawang joe hart wkwkkwkw lucuuu secara mrk temenan di ManCity ^^ gw kasih nilai 4 buat danny welbeck kece nih jelek bngt mainnya,,, *lo sih pemain MU hohoho sorry yaa yg fansnya reds Deeeepiiill* dan pling seneng jg pas si ganteng jordan henderson main menit2 terakhir *lupaa gantiin siapa*.. dan yeah.. hasil imbang lumayan lah.. semoga ke depannya Inggris bisa menang.. walo tetap jagoan gw jerman ^^ 

mo kasih link di YouTube eh di banned semua ma UEFA ;(( tapii dailymotion itu mantabb.. 

england Vs france 1-1 EURO 2012 ^^

ok sampai bertemu di next post, Salam Miss simple😀